minggu ke enam

Hai sobat STIK di minggu ke enam ini saya akan berbagi pengalaman saya , yu langsung saja cekiiidddoootttttt....

SENIN, tgl 6 mei 2013:
 Hari ini saya di tugaskan ke gedung GPM untuk menginstall ulang pc memakai windows xp pack3 , sekaligus menginstall driver, aplikasi, dan antivirus.

SELASA, tgl 7 mei 2013:
 Sesampai saya di pabrik, saya meluangkan waktu untuk browsing dan untuk posting di blog ini.

RABU, tgl 8 mei 2013:
 Hari ini saya di tugaskan untuk menginstall ulang pc menggunakan windows xp pack3 dan sekaligus saya menginstall driver, aplikasi, dan antivirus.

KAMIS, tgl 9 mei 2013:
 Di hari ini juga saya di tugaskan ke gedung gpm untuk menginstall ulang pc memakai windows xp pack3 sekaligus saya menginstall driver, aplikasi, dan antivirus.

JUM'AT, tgl 10 mei 2013:
 Di hari ini saya di tugaskan ke lantai2 di Gedung IT untuk memasang printer, dan sesudah saya memasang printer saya langsung menginstall printer dan men sharing kan nya ke komputer yang lain.

Terima kasih sahabat karena telah mengunjungi blog saya. 
semoga bermanfaat bagi kalian yang membacanya... yu wassalamm.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "minggu ke enam"

Posting Komentar