Minggu Kedua

Apa kabar sahabat ku? bagaimana kegiatan saya di minggu pertama saat saya PRAKERIN menarik kah buat anda?
kalau belum menarik langsung saja saya akan menuliskan kegiatan saya di minggu kedua ini cekidottttt.....

SENIN, tgl 8 april 2013:
 Hari pertama di minggu kedua sesudah jam istirahat saya langsung membantu Pa Ujang dan Pa Dede Memasang jaringan di Gedung GPM lantai9 , sesudah beres memasang jaringan saya langsung memberikan IP Adrress Di setiap komputer nya sekaligus di berikan alamat proxy di mozilla maupun di google chrome supaya bisa terhubung ke internet.

SELASA, 9 april 2013:
 Di hari kedua ini saya Membantu Pa Dede untuk memperbaiki Jaringan WIFI di Gedung IT CENTER lantai2, sesampai saya disana saya langsung mengecek jaringan WIFI menggunakan LAPTOP,saat saya lagi mengecek jaringan WIFI ternyata tidak ada masalah tetapi memang jaringan WIFI saat itu ada gangguan, tidak lama kemudian jaringan WIFI kembali seperti semula dan tidak ada gangguan yang menghalangi.

RABU, 10 april 2013:
 Nah di Hari ini saya di berikan tugas untuk memperbaiki komputer di Gedung GPM lantai4, Sesuadah saya sampai disana ternyata komputer disana sistem operasinya CORRUP atau ada data yang rusak dan masalah ini langsung saya tangani dengan Menginstall Ulang Komputer tersebut menggunakan Windows xp pack3 dan setelah selesai menginstall saya langsung menginstall driver nya sekaligus dengan aplikasi dan antivirus yang di inginkan Karyawan yang mempunyai komputer tersebut.

KAMIS, 11 april 2013:
 Dan seperti biasanya di hari keempat ini juga saya di berikan pekerjaan untuk menginstall ulang PC sekaligus dengan menginstall driver, aplikasi, dan antivirus nya di gedung GPM lantai5.

JUM'AT, 12 april 2013:
 Di hari ini sesudah Sholat Jum'at saya langsung Mentrouble shooting PC , dan setelah selesai saya langsung mendownload driver VGA sekaligus langsung di instalin ke PC nya.

Dan itulah kegiatan saya di minggu kedua saat prakerin di PT Dirgantara indonesia

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Minggu Kedua"

Posting Komentar