minggu ketujuh

Hi sobat STIK bertemu lagi di blog rabany awaludin,, di minggu ke tujuh ini saya akan berbagi pengalman saya , yu langsung saja cekiiidoot,....

SENIN, tgl 13 mei 2013:
 Hari ini saya di tugaskan ke TRAFFIC untuk mengecek jaringan agar terhubung ke internet.

SELASA, tgl 14 mei 2013:
 Di hari kedua di minggu ke tujuh ini saya di tugaskan untuk mentroubleshooting pc di gpm lantai 4 dan sekaligus menginstall antivirus di pc tersebut.

RABU, tgl 15 mei 2013:
 Sesampai saya di PT saya di tugaskan untuk menginstall pc memakai OS windows xp 64 bit , dan sesudah selesai menginstall saya langsung menginstall driver untuk pc lenovo sekaligus menginstalkan aplikasi dan antivirus nya.

KAMIS, tgl 16 mei 2013:
 Di hari ini saya meluangkan waktu untuk browsing dan untuk posting di blog ini.

JUM'AT, tgl 17 mei 2013:
 Di hari terakhir saya bekerja pada minggu ke tujuh ini saya melakukan installasi windows7 dengan cara recovery, sekaligus menginstall driver pc lenovo, aplikasi , antivirus , dan menginstall SAPGUI.

Itulah sekilas pengalaman ku di minggu ke tujuh ini. 
wassalammm.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "minggu ketujuh"

Posting Komentar