minggu kedelapan

Hai sobat STIK , kali ini saya akan berbagi pengalaman di minggu kedelapan ini langsung saja yuuuu cekiidooottt.

SENIN, tgl 20 mei 2013:
 Di gpm lantai 2 pukul 09.15 saya mentroubleshooting pc, lalu pukul 10.30 di gpm lantai8 saya mentroubleshooting pc kembali.

SELASA, tgl 21 mei 2013:
 Sesampai Di PT saya browsing terlebih dahulu untuk posting di blog ini, kemudian saya menginstall google chrome, untuk hari ini saya mendapatkan pekerjaan tambahan hingga larut malam untuk mentroubleshooting laptop, dan sekaligus menginstall ulang laptop memakai OS windows7 64bit , dan akhirnya saya pulang pukul 21.01.

RABU, tgl 22 mei 2013:
 Sesampai di PT saya langsung di berikan tugas untuk menginstall SAPGUI di IT CENTER , setelah itu saya langsung memasang printer, dan sekaligus menginstall printer di ruangan KJP lantai 1, dan sesudah itu saya langsung mentroublesooting pc, sekaligus menginstall antivirus, dan adobe reader.

KAMIS, tgl 23 mei 2013:
 Hari ini jam 09.25 saya menginstall printer di OS linux opensuse  di HANGGAR.

JUM'AT, tgl 24 mei 2013:
 Hai sobat STIK kali ini saya di berikan tugas yang berbeda dari hari" sebelumnya , saya di berikan tugas untuk mentroubleshooting pc di kosan saya, soal nya pc tersebut bukanlah  milik PT melainkan milik koperasi , dan sesudah saya selesai saya langsung mengantarkan pc tersebut kembali ke koperasi.

Sekian cerita pengalaman saya kali ini .
WASSALAMUALAIKUM WR.WB.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "minggu kedelapan"

Posting Komentar