Minggu Ketiga

Langsung saja saya akan berbagi pengalaman di minggu ketiga ini yuu cekidottttttttt...

SENIN, tgl 15 april 2013:
 Hari ini saya dan teman saya di berikan tugas untuk memperbaiki jaringan ke hanggar dan sesampai disana saya langsung mengidentifikasi kesalahan nya.

SELASA, tgl 16 april 2013:
 Sesudah selesai istirahat saya dan teman-teman yang lainnya langsung di suruh memasang 7monitor dan 7CPU di ruangan IT CENTER Dengan pa riki.

RABU, tgl 17 april 2013:
 Biasa hari ini juga saya langsung di berikan tugas untuk me REPAIR PC memakai windows xp soal nya sistem operasi yang lama nya memakai win xp jadi saya me REPAIR PC nya dengan win xp lagi.

KAMIS, tgl 18 april 2013:
 Nah hari ini saya di suruh pa dede untuk menginstall komputer punya pa ujang soal nya komputer pa ujang sistem operasi nya rusak, dan saya langsung saja menginstall komputer nya dengan memakai win xp sesudah selesai menginstall saya langsung menginstal driver dan aplikasi nya sekaligus di berikan antivirus dan deep freeze.

JUM'AT, tgl 19 april 2013:
 Hari ini saya mencoba menginstall windows 8 di IT CENTER lantai 1 , dan sesudah saya menginstall nya saya langsung pergi ke ruangan server untuk meng CLONING kurang lebih 14 PC memakai clonezilla.

Dan begitulah kegiatan saya di minggu ketiga ini apakah menarik kah buat kalian?

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Minggu Ketiga"

Posting Komentar