Minggu keempat

Sekarang saya akan berbagi pengalaman di minggu ke empat ini, yuu lansung saja cekidott

SENIN, tgl 22 april 2013:
 Di hari ini saya dan rekan" Prakerin saya + bersama guru pembimbing saya pa riki dan pa jimmy mendistribusikan 9 PC ke hanggar, dan sesampai disana saya dan rekan prakerin, saya langsung memasang setiap PC dan sekaligus mengkoneksikan nya ke jaringan dan setelah itu saya langsung mengkonfigurasi SAPGUI.

SELASA, tgl 23 april 2013:
 Pada hari ini saya mendapatkan tugas untuk mengecek komputer yang ada di GPM lantai5 Dan sesampai disana saya di suruh membawa PC Ke IT CENTER untuk di perbaiki .

RABU, tgl 24 april 2013:
 Hari ini di mulai dari pukul 09.56 saya melakukan troubleshooting PC dan merestor komputer menggunakan sistem restore untuk melihat dan mengecek kesalahan dan kerusakan pada PC tersebut, dan itu saya lakukan di GPM lantai7 akhirnya pekerjaan saya selesai sampai jam istirahat. dan akhirnya setelah selesai istirahat saya melanjutkan pekerjaan saya kembali sama dengan sebelum istirahat saya bekerja di GPM lantai7 tetapi kali ini pekerjaan saya berbeda karena disini saya menginstall windows xp pack3, menginstall driver dan aplikasi.

KAMIS, tgl 25 april 2013
 Hari ini pekerjaan saya membawa notebook ke IT CENTER dari GPM lantai7, di IT CENTER saya mulai bekerja.
pertama saya mulai mentroubleshooting notebook tersebut dan lalu menginstall windows xp pack3 beserta driver, aplikasi dan antivirus, lalu mendownload driver untuk VGA, WIFI, dan AUDIO dan setelah selesai mendownload saya langsung menginstall kan nya di notebook tersebut.

JUMAT, tgl 26 april 2013:
 Hari ini saya mulai bekerja untuk mentroubleshooting notebook tetap di IT CENTER lalu saya menginstall SAPGUI dan mengkonfigurasi dsp dan dst.

Sekian sharing saya mengenai pekerjaan saya selama prakerin di minggu keempat ini sekian dan terima kasih wassalam. :)

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Minggu keempat"

Posting Komentar