Minggu Pertama

Apa kabar sahabat ! selamat datang di blog saya ..

sekarang saya mau bercerita dan berbagi informasi tentang pengalaman saya saat PRAKERIN di PT Dirgantara Indonesia.. langsung saja cekidot

SENIN, tgl 1 april 2013:
  Disini saya dan teman-teman prakerin saya baru saja memulai PRAKERIN di PT Dirgantara Indonesia, dan saya baru mulai berbaur dengan teman-teman baru saya. dan setelah itu saya dan teman-teman di suruh ke lantai 1 di gedung IT CENTER dan sesudah sampai disana saya dan teman-teman prakerin saya di berikan penjelasan tentang materi BIOS (Basic Input Output System).

SELASA, tgl 2 april 2013:
 Seperti hari pertama, saya dan teman-teman masih di berikan materi tentang BIOS sampai jam istirahat, dan setelah beres istirahat saya dan guru pembimbing saya di PT Dirgantara indonesia yang bernama Bapak Dede Sutisna langsung pergi ke Gedung GPM lantai 9 untuk mengecek jaringan WIFI (Wirelles Fidelity) sesudah beres mengecek jaringan WIFI saya dan pak Dede langsung kembali ke gedung IT CENTER.

RABU, tgl 3 april 2013:
 Nah di hari ketiga ini saya dan teman saya yang bernama Muhammad Hasan Mubarok dan Deri setiawan, langsung di berikan Tugas untuk menginstall Windows Xp pack3 di gedung GPM lantai 8, dan setelah selesai menginstall windows xp saya langsung menginstall driver sekaligus dengan aplikasi nya.

KAMIS, tgl 4 april 2013:
 Di hari ke empat ini saya di berikan tugas untuk mengganti monitor yang rusak di gedung GPM lantai 5 dan setelah monitor nya saya ganti dan komputer berjalan seperti semula saya disana langsung menginstall microsoft office 2007.

JUM'AT, tgl 5 april 2013:
 Di hari kelima ini sekaligus hari terakhir soal nya hari sabtu libur PT DI , saya dan teman-teman yang lainnya seluruh siswa yang PKL di PT DI di satukan untuk berkumpul di gedung DIKLAT di ruangan AULA untuk di berikan pengarahan dan penjelasan selama siswa Prakerin masih praktek di PT DI


 Dan itu lah kegiatan saya di minggu pertama selama prakerin di                         PT Dirgantara Indonesia

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Minggu Pertama"

Posting Komentar