minggu kelima

Hai kawan, bertemu lagu di blog rabany awaludin, nah di minggu kelima ini saya akan berbagi pengalaman saya saat prakerin di PT Dirgantara Indonesia. langsung saja yu cekidooottttt..


SENIN, tgl 29 april 2013:
 Nah hari ini kegiatan saya cuma browsing di internet dan sekaligus saya posting di blog ini.

SELASA, tgl 30 april 2013:
 Hari ini saya di tugas kan untuk menginstall ulang pc di gpm lantai 4, dengan memakai OS windows xp pack 3 sekaligus menginstall driver, aplikasi, dan antivirus.

RABU, tgl 1 mei 2013:
 Di hari ini sekitar jam 09.15 saya di tugaskan untuk mentroubleshooting pc di Gedung GPM lantai 8, dan sesudah saya beres saya langsung menginstall kan antivirus di pc tersebut.

KAMIS, tgl 2 mei 2013:
 Hari ini saya di tugaskan ke gpm lantai 9 untuk mentrobleshooting printer, dan sesudah saya beres mentroubleshooting printer saya langsung memasang kembali printer tersebut seperti semula dan sekaligus di instalin printer nya.

JUM'AT, tgl 3 mei 2013:
 Di hari ini juga saya di tugaskan untuk mentroubleshooting printer di IT CENTER, dan sesudah saya beres mentroubleshooting saya langsung menginstalkan printer tersebut.


Cukup sekian dan terima kasih wassalam....

Read Users' Comments (0)

0 Response to "minggu kelima"

Posting Komentar